Home » , » MNCTV Streaming

MNCTV Streaming

MNC TV Live Streaming Online
MNCTV Streaming Online - Kini telah hadir TV Online RCTI Streaming Online. Tentunya untuk para sobat yang gemar menonton TV Online kini thoolbee menyediakan saluran tambahan yang belum ada sebelumnya di TV Online lainnya - Kami menambahkan siaran Antara Lain - RCTI TV Streaming - Global TV Streaming Online !!

MNC TV (dahulu bernama TPI) adalah stasiun televisi swasta Indonesia yang mengudara secara terestrial dari Jakarta. Namanya yang sekarang dipergunakan sejak 20 Oktober 2010.

Media Nusantara Citra TV yang sebelumnya dikenal dengan TPI, merupakan stasiun televisi swasta ketiga di Indonesia setelah SCTV. TPI didirikan oleh Mbak Tutut dan dulu sebagian besar sahamnya dimiliki oleh PT Cipta Lamtoro Gung Persada.

Pada tahun 2009 sampai dengan tahun 2010, MNCTV tidak menyiarkan acara olahraga. Tetapi mulai tahun 2010 TPI kembali menyiarkan acara olahraga yaitu Liga Utama Inggris.

Pada tahun 2011, MNCTV juga memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Liga Prima Indonesia, bersama RCTI dan Global TV. Sejak 20 Oktober 2010, TPI resmi berganti nama menjadi MNCTV. Perubahan ini terjadi dikarenakan TPI tidak sesuai dengan konteks tertulis pada televisi tersebut yaitu menjadi salah satu televisi yang berbau pendidikan di Indonesia, dan oleh karena itu nama TPI berubah menjadi MNCTV untuk mengubah citra TPI di mata masyarakat.

Bagi anda yang ingin menyaksikan Live Streaming MNC TV Secara Online, berikut bisa melihatnya dibawah ini :

SELAMAT MENIKMATI TAYANGAN DARI KAMI !!

1. Tunggu sampai Player selesai di Load (layar akan terlihat blank hitam)
2. Tunggu beberapa saat untuk Autorising Koneksi
3. Tunggu beberapa saat sampai buffering selesai
4. Selamat Menikmati RCTI TV Live Streaming Online




MNC TV Online Live Streaming


Reload Browser Jika RCTI Tidak Tampil

~ You Can See ~

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS